Ini Baru Bisnis, iPhone 6 akan Terjual Hingga 50 Juta Unit

Rupanya iPhone 6 tidak hanya mengelegar di awal ketika baru akan dirilis, saat dirilis atau saat pre – order. Ini terbukti penjualan iPhone 6 dari hari ke hari tetap saja meningkat (stabil). Rupanya strategi Apple memang manjur dengan membiarkan para pecintanya merasa kehausan dengan kehadiran seri baru dari iPhone.

iPhone 6, Apple
iPhone 6

Kita tahu Apple merupakan perusahaan smartphone yang paling jarang merilis seri baru dari iPhone miliknya. Tidak seperti sebut saja pesaing terberatnya Samsung yang telah bolak – balik merilis seri terbarunya, Apple masih tetap bertahan dengan iPhone 5 miliknya.

Dan rupanya strategi Apple benar – benar bekerja dengan baik dan sepertinya Apple juga meraup keuntungan yang sangat besar dengan meluncurkan iPhone 6 dan 6 Plus ini. Di seantero jagad ini penjualan iPhone 6 S menunjukkan trend yang positif. Salah satunya adala di daratan Cina sendiri sebagai salah satu pangsa pasar terbesar iPhone 6 ini.

Dan jika trend positif penjualan iPhone di semua benua ini tetap berkelanjutan, tidak mustahil jika Apple akan mencatat penjualan hingga tembus angka 50 juta unit, wow….!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *