Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Apple Watch Dapatkan Update Firmware Pertama, Watch OS 1.0.1

Apple-Watch
Apple-Watch

Apakah anda menggunakan Apple watch saat ini? atau mungkin teman, sahabat atau saudara anda menggunakannya?. Sebuah informasi yang pasti menarik bagi anda yang menggunakan ponsel pintar Apple ini, bahwasanya untuk pertama kalinya Apple melakukan update software untuk perangkat Apple Watch ini.

Apple Watch, Update Wacth 1.0.1
Watch 1.0.1 update

Sebenarnya update ini telah diluncurkan Apple beberapa 3 hari yang lalu. Jadi semestinya jika Apple Watch anda aktif anda akan mendapatkan pemberitahuan update ini.  Smartwatch Apple ini ini akan mendapatkan Watch OS 1.0.1 melalui aplikasi pendamping yang terinstall di iPhone. Update pertama ini tentunya hadir dengan sejumlah perbaikan bug dan pastinya juga peningkatan performa juga hadir dengan Watch OS 1.0.1 ini.

Dalam file sebesar 51,6 MB setidaknya terdapat 6 fitur baru yang dapat dinamakan sebagai peningkatan performa, demikian dalam ulasan yang dipaparkan Apple. So ayo sob buruan update jika anda belum melakukannya, karena nantinya setelah update Apple Watch anda akan terasa berbeda saat anda menjalankan aplikasi – aplikasi pihak ketiga atau aplikasi lain seperti Aplikasi kesehatan dan Siri.

Dan selain peningkatan performa, nantinya anda juga akan mendapati beberapa emoji baru di Apple Watch anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *