Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

iPhone 6S Akan ada varian Warna Pink?

iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink

Kembali Gencar Rumor bahwa iPhone 6S akan tersedia dalam varian warna Pink, Hingga pada saat ini Apple belum pernah tambahkan sebuah vrian warna Pink untuk iPhone, kecuali pada iPhone 5C, malah justru Amosu yang lebih dahulu lesatkan perangkat iPhone 6 Warna Pink pada bulan Februari yang lalu itu.
Biar bagaimanapun Apple sepertinya mulai tertarik untuk manambahkan varian warna baru untuk iPhone generasi selanjutnya. Baru saja Apple dilaporkan tengah mengujicoba pilihan warna baru untuk iPhone generasi selanjutnya. Pilihan warna baru yang dimaksud tentu saja adalah Pink. Anda bisa melihat lebih detil penampakan iPhone 6s varian Pink melalui gambar-gambar di bawah.

Selain dilaporkan akan tersedia dalam pilihan warna Pink, iPhone generasi selanjutnya juga dilaporkan masih akan menggunakan display berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci seperti original iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Saat ini iPhone 6 hanya tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Silver, Gold dan Space Gray. Jadi, selain tersedia dalam varian Pink, iPhone generasi selanjutnya mungkin juga bakal tersedia dalam varian Silver, Gold dan Space Gray.

Apple diharapkan akan mengumumkan iPhone generasi selanjutnya pada bulan September mendatang. Sejauh ini rumor yang beredar melaporkan iPhone generasi selanjutnya bakal didukung chipset A9 yang diproses dengan teknologi baru Samsung yang dinamakan proses 14nm FinFET. Chipset A9 dilaporkan 20% lebih bertenaga dan 35% lebih hemat konsumsi daya dibanding chipset A8 yang sekarang ini digunakan pada iPhone 6 dan 6 Plus.

Fitur lainnya, iPhone generasi selanjutnya bakal menggunakan RAM 2GB DDR4 dan kamera 12MP dengan kemampuan merekam video 4K. iPhone generasi selanjutnya juga dilaporkan akan didukung fitur Force Touch membedakan tap ringan dan tekanan lebih (tap & hold) guna mendapatkan akses instan ke sejumlah kontrol. Ada juga fitur Apple SIM card seperti yang diperkenalkan pada iPad Air 2 pada akhir tahun lalu.

Hmm terbukti atau tidak kah semua rumor tentang iPhone Generasi berikutnya ini?

iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink
iPhone 6S Pink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *