Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

iOS 9 Public Beta 2 Sudah Melesat apa Fitur Barunya?

iOS 9 Public Beta 2
iOS 9 Public Beta 2
iOS 9 Public Beta 2
iOS 9 Public Beta 2

Hmm Anda tidak sabar tunggu iOs 9 ataupun OS X El Capitan? untuk anda yang sudah tidak tahan lagi menunggu, Beberpa waktu lalu Apple meluncurkan iOS 9 & OS X El Capitan Versi beta baru untuk pemakai yang telah terdaftar dalam program beta tester, hal itu jelas disambut hangat oleh parapemakai, jika di ingat juga mereka baru aja rasakan public beta pertama uamg dirilis pada awal bulan juli 2015 yang lalu itu.
Rilisan iOS 9 versi public beta 2 memiliki nomor build 13A4305g, dan isinya mirip seperti rilisan beta 4 yang telah dirilis bagi para developer kemarin. Hal serupa juga berlaku untuk OS X El Capitan, dimana public beta 2 ini mirip seperti beta 4 bagi para developer.

Fitur-fitur yang hadir lewat rilisan ini meliputi Home Sharing file musik di iTunes Library lewat jaringan Wi-Fi yang sempat hilang di iOS 8.4, dukungan untuk iPod touch terbaru, Handoff yang kini muncul di app switcher, serta perbaikan bug yang memungkinkan pengguna memakai tombol volume sebagai tombol shutter kamera. Untuk OS X El Capitan, rilisan kali ini lebih dikhususkan untuk peningkatan stabilitas performa serta juga perbaikan bug.

Anda Terdaftar ke dalam program beta tester ? anda dapat langsung kuncuking halamannya di website resmi Punya Apple dan untuk mendownloadnya.

Exit mobile version