Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Rumor Spesifikasi Apple Watch 2 Kembali Mencuat

Apple Watch
Apple Watch

Apple Watch sudah tidak lama terdengar kembali, namun kali ini Apple Watch Kembali mencuat dengan generasi keduanya pada juni 2016.

Apple Watch
Apple Watch

sebuah laporan yang diluncurkan sumber asal tiongkok Apple Watch 2 akan datang dan dikembangkan oleh perusahaan bernama Quanta Computer.

Petinggi Quanta Computer, Barry Lam, baru-baru ini membuat pernyataan bahwa perangkat wearable terbaru yang diduga adalah Apple Watch 2 sedang dalam tahap pengembangan dan kemungkinan akan dirilis pada pertengahan tahun 2016.

Berdasarkan rumor dari Softpedia, disebutkan bahwa Apple Watch 2 ini akan memiliki peningkatan fitur dan kualitas, seperti GPS, yang dikabarkan akan lebih bermanfaat untuk aplikasi kebugaran dalam memantau aktivitas pemakainya, meski tanpa bantuan dari smartphone. Situs tersebut juga menyebutkan bahwa Apple Watch 2 kemungkinan juga akan lebih kuat dan punya desain yang sedikit berbeda dibandingkan Watch generasi pertama.

Laporan lain dari Design & Trend menuliskan bahwa spesifikasi dari smartwatch baru tersebut akan lebih tipis dan cepat, serta dilengkapi dengan kamera yang bisa dipakai untuk video chat melalui FaceTime.

Sementara itu, Yahoo melaporkan bahwa smartwatch Apple terbaru nantinya akan memiliki desain dan ukuran yang sama dengan Watch generasi pertama. Selain itu Watch 2 juga bakal memiliki baterai yang lebih besar, yang dimaksudkan untuk daya tahan yang lebih lama.
jika kita bicara layar, perangkat akan bekerja sama dengan Samsung dan LG nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *