Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

iPhone 5SE harga Rp 7,8jutaan Memiliki Display 4inci

iPhone5se
iPhone5se

Anda sedang cari iPhone dengan display Kecil 4 inci ? mungkin perangkat kali ini dapat anda pertimbangkan.

iPhone
iPhone

Setelah beberapa waktu lalu Apple dikabarkan sedang kerjakan versi kecil dari iPhone, berita terbaru lain ungkap banyak hal tentang display 4inci itu.

Handset yang disebut iPhone 5SE ini merupakan versi upgrade dari iPhone 5S. Selain display 4 inci yang lebih kecil, model ini masih menawarkan spesifikasi yang layak, termasuk NFC dan VOLTE (Voice Over LTE) support. Apple juga dikabarkan tidak menggunakan prosesor A8 untuk smartphone barunya ini, melainkan versi toned down dari A9.

iPhone 5SE akan tersedia dalam dua varian, 1GB+16GB internal storage dan 1.2GB RAM+64GB storage. Sementara untuk warna, seperti halnya iPhone 5S, smartphone ini juga akan tersedia dalam 3 varian saja. Handset juga akan dilengkapi baterai 1624mAh.

Menurut sumber orang dalam Foxconn, Apple telah memulai produksi massal iPhone 5SE dan pada saat peluncuran nanti, diharapkan perangkat akan tersedia sebanyak 3 juta unit.

Jika kita berbicara tentang harga perangkat iPhone 5SE ini kabarnya akan di banderol dengan harga Rp 7,8jutaan di varian 16GB 3288 Yuan seperti banyaknya rumor yang beredar.iPhone5SE iPhone5se-1_960x540

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *