Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

[Rumor] Display 4K & 4GB RAM akan datang di iPad Air 3

iPad Air 3
iPad Air 3

Beberapa Waktu lalu Sony Sukses Meluncurkan smartphone dengan Display 4K pertama di Dunia, namun pada saat ini belum ada tanda untuk perusahaan lain yang akan ikut serta.

iPad Air 3
iPad Air 3

Namun dari Suatu Sumber yang kabarkan bahwa Perangkat Dari Appl akan Diluncurkan sebuah tablet iPad Air baru yang datang dengan display Tingkat resolusi Ultra HD itu.

Dalam laporannya, DigiTimes mengklaim kalau 2 perusahaan asal Taiwan yaitu General Interface Solution dan TPK bakal menjadi pemasok display 4K berukuran 9,7 inci untuk iPad Air 3 yang menurut rencana bakal diumumkan bulan Maret 2016 mendatang. Selain display 4K, iPad Air 3 juga diyakini bakal didukung oleh 4GB RAM serta baterai yang berkapasitas lebih tinggi. Untuk proses produksinya, Apple kemungkinan bakal memulai fase produksi massal di kuartal ke-2 tahun 2016.

Selama ini tingkat akurasi kabar dari DigiTimes terbilang 50:50, namun sumber dari kalangan rantai pasokan hulu seringkali akurat dalam memberikan informasi. MacRumors beranggapan bahwa istilah 4K yang dipakai oleh DigiTimes kemungkinan mengacu pada pemakaian komponen transistor film super tipis seperti yang dipakai di iMac Retina 5K, juga teknik penyesuaian foto berbasis ultravilet untuk memastikan keseragaman warna dan tingkat kecerahan di display. Display tersebut juga menyertakan variabel refresh rate baru yang mampu menghemat tingkat konsumsi energi baterai dengan cara memotong refresh rate hingga separuh tiap kali ada konten yang tampil statis di layar.

Perangkat iPad Air 3 itu kemungkinan datang dengan desain 4Spaker seperti iPad Pro dengan tambahan LED Flash pada kamera di belakang dengan sensor A9/A9x yang sudah di pgrade serta Smart Connector dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *