Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iOS, Khabar  

Update iOS 9 meluncur untuk atasi 100 Bugs

Bugs, iOS 9
Perbaikan bug iOS 9

Tidak lama ini Apple Meluncurkan sebuah pembaharuan untuk ioS 9 dan memperbaiki lebih dari 100 masalah yang ada dalam security update. kabarnya juga bahwa lebih dari 30 Celah di temukan dalam Webkit, yang telah menjadi mensin browser untuk Safari Aplikasi. Sebagai contoh, bila terjadi pembobolan sistem keamanan, sebuah situs berbahaya bisa menampilkan konten berikut dengan URL dari situs yang berbeda.

Bugs, iOS 9
Perbaikan bug iOS 9

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa sebuah serangan yang berbahaya diduga mencoba untuk menerobos masuk pintu keamanan Apple Pay. Bila sang hacker mampu menembus keamanan tersebut, ia akan bisa menemukan catatan dan data-data transaksi yang telah dilakukan melalui Apple Pay.

Masalah lain yang kini telah diperbaiki adalah celah yang bisa membuat seseorang memiliki akses untuk menggunakan aplikasi Game Center yang berbahaya untuk mengakses masuk ke alamat email dari para pemain.

Selain itu, masalah lain yang juga telah diperbaiki oleh Apple adalah bug yang bisa membuat seorang peretas mengirimkan email yang akan muncul dengan mencatut salah satu nama yang ada pada daftar kontak di dalam iPhone. Dan banyak hal lain yang akan dibenahi oleh Apple dengan pembaharuan Operasi Sistem iOS 9 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *