Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Apple Rilis Public Beta iOS 9.3.3 dan OS X 10.11.6

iOS Public Beta 9.3.3
iOS Public Beta 9.3.3

Apple bergerak cepat dan mulai merilis Public Beta iOS 9.3.3 dan OS X 10.11.6, di versi beta ini Apple menghadirkan perbaikan performa dari iOS dan OS X Sebelumnya.

Untuk bisa mengikuti Apple Public Beta, pengguna Mac maupun iOS harus mendaftarkan diri terlebih dahulu agar bisa menikmat versi Public Beta dari iOS maupun OS X tersebut.

Cara Daftar iOS & OS X Public Beta

Cara daftar menjadi peserta public beta iOS dan OS X sangat mudah, cukup dengan mengunjungi ke URL ini beta.apple.com kemudian silahkan Login dengan Akun iCloud kalian dan nanti akan ada beberapa syarat dan ikuti semua persyaratan. Jika pendaftaran sudah sukses, bisa check di Software Update di iOS kalian dan mulai download update Public Beta iOS tersebut.

Untuk di OS X, setelah proses pendaftaran sukses, kalian bisa masuk ke Mac AppStore untuk download update OS X terbaru versi Public Beta. Dan selesai, kalian bisa download update public beta di iOS kalian.

Sampai tulisan ini kami angkat, Apple belum memberikan keterangan perbaikan, penambahan dan juga optimasi apakah yang diberikan di iOS 9.3.3 dan OS X 10.11.6 ini. Perlu diketahui Public Beta iOS 9.3.3 ini belum tersedia untuk iPad Pro 9.7 yang mana di iOS 9.3.2 kemarin sempat bermasalah.

Tertarik mencoba iOS dan OS X Public Beta?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *