Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Ini Wujud Dari iPad Pro 2 Dalam Bocoran Foto Pertamanya

iPad Pro
iPad Pro

Generasi selanjutnya dari iPhone ini memang sedang lagi ramai di perbincangkan di dunia, Namun Rupanya Tidak hanya iPhone 7 Saja yang sedang di siapkan

iPad Pro
iPad Pro

Ternyata Apple juga tengah menyiapkan sebuah perangkat baru generasi dari iPad Pro yaitu iPad Pro 2 yang muncul dalam bocoran foto dan di yakini bahwa Perangkat itu adalah iPad Pro 2.

Dikatakan jika sekuel tablet 12,9 inci dengan nomor model MH1C2CD/F ini akan mulai diproduksi pada bulan September mendatang. Dari image, tablet ini terlihat memiliki storage 12GB yang mungkin hanya cukup untuk menginstal iOS dan beberapa aplikasi untuk uji coba. Jadi tampaknya ini hanya model prototype atau pre-production.

Namun tampaknya tablet ini menjalankan iOS 10 beta terbaru. Meski tidak terungkap informasi lain dari bocoran ini, namun dikatakan jika iPad Pro 2 akan menggunakan chipset Apple A10X dan Two Tone display yang debut pada iPad Pro 9.7 inci.

Jika Generasi selanjutnya dari iPhone akan hadir pada September, menurut kabarnya beredar perangakat iPad Pro 2 ini akan Resmi meluncur pada Bulan Oktoer atau November mendatang.iPad Pro 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *