Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

Benarkah RAM 3GB akan Muncul di iPhone 7 ?

iPhone
iPhone

September ini adalah Bulan di mana Smartphone Baru akan banyak hadir, Smartphone pertama dengan Android Nougat pun akan ditemukan pada Bulan September ini.

iPhone
iPhone

Bahkan Specialnya Apple dikabarkan akan kenalkan Sebuah perangkat baru yaitu iPhone 7 namun pada kali ini ada kabar baru yang sebutkan bahwa iPhone 7 Akan di Update RAMnya menjadi 3GB.

Laporan terbaru dari DigiTimes yang mengutip sumber industri menyebutkan jika iPhone baru nanti akan mendapatkan RAM 3GB. Jika benar demikian, maka hal ini akan berimbas pada meningkatnya permintaan chip DRAM dari produsen seperti SK Hynix dan Micron Technology.

Produsen komponen untuk produk-produk Apple selama ini Selanjutnya DigiTimes menuturkan jika iPhone baru kemungkinan akan mendapatkan RAM sebesar 3GB. Kabar ini cukup menggembirakan, terutama bagi produsen komponen produk-produk Apple yang menderita sejalan dengan menurunnya pendapatan Apple.

Hmm akankah perangakt iPhone 7 Akan Dapat RAM lebih Besar dari perangakat Apple Lainnya? Untuk Persoalan ini juga hanya dapat terjawab pada Saat perilisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *