Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Bocoran Video Terbaru Menampakkan 3 Varian iPhone 7

iPhone 7
iPhone 7

Hmm Memang iPhone 7 Terbilang sudah memiliki banyak bocoran, rumor juga terus membentur Calong Smartphone baru dari Apple ini, tapi bocoran dan rumor tidak ada 1 pun yang Apple Konfirmasi

iPhone 7
Bocoran Video iPhone 7

Apple memang Terkenal sebagai Produsen smartphone yang pelit informasi terutama di smartphone yang akan meluncur dalam waktu dekat.

Dalam sebuah bocoran terbaru, yang terlihat lewat video, tiga iPhone terbaru terlihat saling berdekatan. Diperkirakan ketiganya adalah perangkat yang sudah sering menjadi pembicaraan, iPhone 7, iPhone 7 Plus, serta iPhone 7 Pro.

Namun karena sang tipster populer, Evan Blass, yang sudah sangat terpercaya dengan bocoran informasinya seputar smartphone, mengatakan bahwa hanya akan ada dua perangkat yang dirilis Apple, besar kemungkinan salah satunya merupakan perangkat yang dipersiapkan untuk peluncuran berikutnya di masa mendatang.

Dari Video ini anda dapat meliat dan mengamati tentang hal baru yang akan hadir di iPhone 7 serta varian lainnya termasuk fitur kamera, antena dan juga yang sudah banyak di bicarakan yaitu Jack Headphone yang di hilangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *