Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

Akankah Oktober Akhir ini iPhone 4 Akan di Pensiunkan ?

iPhone 4
iPhone 4

Pada kali ini ada kabar mengenai Produk-produk Apple yang akan di pensiunkan,Apple akan menambahkan 4 Perangkat sebagai produk jadulnya apa saja kira-kira?

iPhone 4
iPhone 4

Kabar baru yang di kutip dari suatu sumber mengatakan bahwa Apple akan masukkan iPhone 4,AirPort Extreme, AirPort Time Capsule pertengahan 2009 dan MacBook Air 13inci rilisan tahun 2010.Kabarnya Apple akan mempensiunkan perangkat ini yang umurnya sudah mencapai 5tahun, Apple akan lakukan hal tersebut di Tanggal 31 Oktober 2016 yang akan datang, jika keempat Perangkat itu di masukkan ke gudang produk-produk vintage atau obsolete maka Apple tidak akan lakukan layanan perbaikan untuk hardwarenya.

Bisa dibilang, Apple memasukkan sejumlah produk tersebut dalam produk vintage dan obsolete lebih cepat dari waktunya. Dalam keterangannya, mereka bakal memasukkan produk-produk lawas ke dalam produk vintage jika umurnya sudah mencapai lebih dari 5 tahun sejak diproduksi.

Sedangkan Apple sendiri memasukan Produknya ke obsolete saat usianya sudah melebihi 7tahun sejak awal produksi, nah jadi 4 perangkat tersebut sudah terbilang perangkat lawas yang akan di masukkan ke vintage/obsolete .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *