Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Khabar  

Smartphone Terbaik Bulan November 2016 Masih di pegang Duo iPhone 7 di Posisi Paling Atas

iPhone
iPhone

Aplikasi benchmark AnTuTU memiliki kebiasaan saat setahun terakhir yaitu merilis 10 ponsel dengan skor benchmark tertinggi(terbaik) yang mengakses layanan mereka

iPhone
iPhone

AnTuTu menyambung daftar ponsel dari bulan September kemarin dan juga merilis daftar baru juga untuk bulan November 2016

Daftar tersebut hadir dalam 2 versi: 1 daftar mencakup produk smartphone dari platform iOS & Android, sementara satu lagi khusus untuk daftar produk Android saja.
iphone
Untuk daftar yang mencakup iOS & Android, 2 posisi teratas masih tetap dipegang oleh iPhone 7 Plus dan iPhone 7, sementara 3 posisi di bawahnya ditempati oleh 3 produk baru yaitu LeEco Le Pro 3, Xiaomi Mi 5s Plus, serta Smartisan M1L. Posisi 6 ditempati oleh Mi Note 2, lalu diikuti oleh Huawei Mate 9 & Mi 5s di posisi 7 & 8, lalu One Plus 3 dan Vivo Xplay 5 di posisi 9 & 10.

Untuk daftar ponsel Android terbaik, posisi teratas ditempati oleh LeEco Le Pro 3. Sekedar catatan, Le Pro 3 merupakan ponsel dengan Snapdragon 821 yang dibanderol cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk lain.

Sedangkan di urutan 2 & 3 di tempati olhe Mi 5s Plus & Smartisan M1L, disusul dengan urutan 4 &5 Mi Note 2 & Huawei Mate 9 dan untuk posisi 6-10 ditempati oleh Mi 5s, OnePlus 3, Vivo Xplay 5, LeEco Le Max 2 dan Nubia Z11.

a23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *