Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps  

iOS 6 tidak akan dapat dukungan dari WhatsApp mulai Akhir Tahun 2016

Whatsapp
Whatsapp

Whats App memang aplikasi yang cukup terkenal di dunia yang sekarang penggunanya sudah mencapai 1 miliar orang, aplikasi ini dapat di nikmati secara gratis sehingga men-dapat banyak dukungan dari pengguna

Whatsapp
Whatsapp

Namun berita yang beredar WhatsApp akan berhenti support untuk perangkat yang terbilang lama seperti iPhone 3GS yang menggunakan iOS 6.

Hal ini di lakukan WhatsApp karena mereka memperhatikan perkembangan di masa depan dan mereka merasa bahwa smartphone tersebut sudah tidak memadai untuk menjalankan Aplikasi WhatsApp.

Smartphone lawas dari Apple iPhone 3GS yang berjalan dengan iOS 6 akan berhenti dapat dukungan mulai dari akhir bulan 2016 ini, sedangkan pada perangakt lain seperti BlackBerry OS, BlackBerry 10, Nokia S40 and Nokia Symbian S60 akan dapat support hingga pertengahan 2017.

Jika anda menggunakan iPhone 4 dengan operasi Sistem iOS 6 maka cepatlah lakukan update ke iOS 7.1.2 sedangkan untuk pengguna perangkat iPhone 3GS di sarankan untuk mengganti smartphone jika ingin memakai WhatsApp.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *