Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Benarkah LG sedang Buat Display Lipat untuk iPhone ?

Fodable display
Fodable display

Pernahkan anda membayangkan iPhone di masa depan akan memiliki fitur display lipat ? hal ini bisa jadi mungkin terjadi karena kabar baru menyebutkab bahwa LG sedang melakukan proses produk display smartphoen dengan desain foldable alias dapat di lipat

Fodable display
Fodable display

Desain ini memang akan di produksi massal dalam jumlah yang cukup besar nanti di tahun 2018 yang akan datang.Menariknya, dikatakan bahwa produk yang dimaksud merupakan pesanan produsen besar seperti Apple, Google dan Microsoft, seperti dilaporkan oleh situs Korea, ETNews.

Selama beberapa tahun terakhir LG memang kerap memamerkan berbagai produk display moderen, baik display lengkung maupun display lipat.

Salah satu yang juga pernah dipamerkan LG adalah display yang menyerupai buku sementara display lain yang juga pernah ditunjukkan ke publik menggunakan desain yang bisa digulung seperti surat kabar.

Kedua produk display ini menggunakan bahan OLED, bukan LCD seperti yang dipakai rilisan iPhone saat ini.

Hmm jika hal ini benar apaka anda dapat membayangkan terobisan baru seperti apa nantinya yang akan di wujudkan oleh Apple dalam membuat smartphone foldable display? lipat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *