Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Keren Apple Akan Rilis Apple Watch Series 3 di Tahun 2017

Apple Watch Series
Apple Watch Series

Apple Watch Series 2 memang terbilang baru saja meluncur beberapa waktu lalu, tapi sepertinya Apple juga tengah menyiapkan yg lain dengan spesifikasi yang lebih bagus lagi tentunya pada tahun ini

Apple Watch Series
Apple Watch Series

Menurut suatu sumber Perusahaan Rekanan Apple yaitu Quanta Computer akan merilis perangkat Apple Watch Generasi baru dengan memakai nama Apple Watch Series 3 di antara kuartal 3 tahun 2017.

Dalam laporan itu, Apple disebutkan bakal mengumumkan Apple Watch Series 3 pada musim gugur tahun ini bersamaan dengan pengumuman iPhone generasi berikutnya yang namanya masih menjadi perdebatan, apakah iPhone 7s atau iPhone 8.

Untuk spesifikasinya, Apple Watch Series 3 dikatakan tidak bakal mengusung banyak fitur baru. Melainkan, Apple bakal menyematkan baterai dengan kapasitas lebih besar di perangkat jam tangan pintar barunya tersebut.

Begitu juga desainnya yang tak bakal mengalami perubahan. Apple Watch Series 3 bakal memiliki desain dan faktor bentuk serupa seperti Apple Watch Series 2 yang ada saat ini di pasaran.

Kendati Apple Watch Series 3 mengusung desain yang sama saja seperti pendahulunya, Apple diiharapkan bakal menambahkan sejumlah fitur baru di perangkat Smartwatch itu.

Apple Watch Series 2 yang dilengkapi GPS, anti-air yang ditingkatkan, dan layar lebih terang disamping desainnya mirip seperti Apple Watch generasi awal.

Tidak hanya itu saja Apple sendiri kabarnya Akan merilis Apple Watch terbaru dengan desain yang lebih tipis, hal ini dikutip dari paten teknologi Apple yang mengatakan bahwa komponen taptic enggine akan di pindahkan ke tali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *