Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPad  

Benarkah Pada Tahun ini Apple Akan merilis 3 iPad?

iPad
iPad

Kabar baru kali ini akan membahas mengenai tiga tablet dari Apple yang di kutip dari seorang analis dari KGI yaitu Ming-Chi kuo

iPad
iPad

Kabarnya iPad Akan hadir dengan bezelless display 10-10.5inci dan tidak hanya itu saja  iPad 9.7 inci juga akan turut hadir sedangkan pada iPad Pro 2 akan hadir dengan layar 12.9 inciSementara laporan terpisah di bulan November tahun lalu mengungkapkan jika Apple akan merilis iPad 10.5 inci tahun 2017.

Kuo mengatakan jika iPad 12.9 inci dan 10.5 inci akan didukung oleh chipset A10X yang juga digunakan pada iPhone 7. Sedangkan untuk model 9.7 inci akan menggunakan versi modifikasi dari chip A9 yang digunakan iPhone 6s.

Bicara soal penjualan iPad, Kuo mengungkapkan jika model 9.7 inci akan menyumbang 60% dari total pengiriman iPad tahun ini.

Kabar baru mengatakan bahwa Apple akan tingkatkan harga jual rata-rata dan akan menurunkan biaya produksi sepertinya anda harus menahan rasa penasaran anda dulu untuk sementara ini karena perangkat ini akan rilis di kuartal kedua 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *