Wireless Charging Cuma akan hadir di Satu iPhone 8 dari 3 Varian

Menurut kabar yang beredar iPhone baru akan rilis dalam 3 model yang nantinya akan memiliki ukuran layar yang berbeda dari ukuran 4,7inci, 5,5inci dan 5,8inci

iPhone
iPhone

Kabar beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ketiganya nanti akan memakai Wireless charging namun informasi ini mengatakan lain dan menyebutkannya hanya akan hadir di 1 varian saja.

Mengutip sumber terpercaya dari Taiwan, Macotacara mengungkapkan jika hanya model 5 inci yang akan mendapatkan glassback untuk inductive charging, bukan long-range.

Teknologi ini kabarnya dipasok oleh Luxshare, produsen yang juga menyuplai wireless charging untuk Apple Watch.

Dan tampaknya wireless charger tidak akan disertakan dalam paket, melainkan aksesoris opsional. Apple juga tidak akan menyertakan headphone jack adapter.

Berbeda dengan yang disampaikan analis Ming-Chi Kuo sebelumnya, Apple akan menghadirkan model khusus “anniversary” dengan display 5 inci untuk iPhone baru nanti. Sementara model 4.7 inci dan 5.5 inci akan meneruskan model saat ini.

Tidak hanya itu saja kabarnya iPhone 5inci akan dilengkapi dengan dual-camera namun vertical dan dengan spesifikasi yang mirip dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *