WOW Di Ebay iPhone 4S Rusak ini Di jual Rp 2 Milliar

Barang Langka sering di jual di ebay dengan harga yang tidak masuk akal seperti satu ini seorang seller Ebay Menjual iPhone 4S dengan kondisi rusak

iPhone 4S
iPhone 4S

pada bagian panel belakang smartphone itu sudah retak namun dia berani menjualnya dengan harga yang tidak masuk akal yaitu $150ribu atau Rp 2 Milliar.

Penjual tersebut mengklaim kalau iPhone yang dijualnya merupakan edisi langka, dimana ponsel tersebut merupakan salah satu dari 56 unit iPhone 4s edisi khusus. Setelah ditelusuri oleh BGR, iPhone tersebut menggunakan sebuah panel belakang custom, dimana logo Apple yang tampak digantikan dengan logo tribut untuk almarhum Steve Jobs.
Jika Anda ingat logo tersebut memang sempat populer di tahun 2011. Logo dengan siluet wajah Steve Jobs yang menggantikan bagian potongan apel tersebut dirancang oleh desainer asal Hong Kong yaitu Jonathan Mak, dan langsung viral di internet sampai-sampai dipakai di berbagai produk aksesori tak berlisensi resmi.

Logo tersebut kebetulan juga dipakai oleh produsen perangkat mewah yaitu Goldgenie, dimana mereka memang menjual iPhone 4s edisi khusus dengan logo rancangan Jonathan Mak yang cuma tersedia sebanyak 56 unit.

Namun produk yang dijual oleh Goldgenie cuma dijual dengan lapisan emas saja, dan apa yang diklaim oleh seller eBay tadi tak sesuai dengan produk dari Goldgenie.

Seperti yang sudah diungkap di atas, logo tadi sudah banyak dipakai di berbagai produk aksesori tak resmi, termasuk panel belakang versi kw yang banyak dijual di toko-toko online.

Panel seperti yang dipakai di iPhone 4s rusak tadi kebetulan juga sudah banyak beredar di toko-toko online, dimana harga aslinya cuma di kisaran $10 – $15 saja.

Hmm Sampai saat ini masih belum di ketahui apa niat dari seller Ebay yang menjual iPhone Rusak dengan harga yang Fantastis serta mengklaim sebagai unit yang di jual oleh Goldgenie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *