Pertengahan 2017 Apple Watch 3 Akan Di rilis

Perangkat wearable dari Apple ini memang sudah tidak terdengar asing lagi, perangkat ini menjadi sebuah kabar yang cukup di tunggu di beberapa kalangan

Apple Watch
Apple Watch

Yap perangkat itu adalah Apple Watch Generasi 3 yang kabarnya akan di berinama Apple Watch Series 3

perangkat ini akan di rilis pada pertengahan 2017atau biasa di sebut paruh kedua, Informasi ini datang dari sumber yang merupakan salah satu penyedia barang untuk Apple. Sayangnya, rumor ini tidak dibarengi dengan bocoran tentang spesifikasi Watch Series 3 tersebut.

Dalam rumor sebelumnya disebutkan bahwa Apple Watch Series 3 akan hadir dengan baterai yang lebih kuat dan performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Kalau Series 2 hadir bersamaan dengan diluncurkannya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, tidak ada salahnya bila menduga bahwa Series 3 juga akan hadir di waktu yang sama, yaitu ketika iPhone 8 dan varian-variannya diperkenalkan kepada publik.

Kemungkinan smartwatch ini dilengkapi dengan fitur koneksi internet cepat, LTE. Namun berbicara soal desain, sepertinya tampilan Series 3 tidak akan jauh beda dari para pendahulunya.

Nanti saat perangkat Apple Watch Series 3 di rilis, generasi pendahulunya yaitu Watch series 2 akan tetap di pasarkan. Perangkat ini akan di produksi oleh Quanta yang saat ini tengah menjalankan produksi series 2 namun nanti saat series 3 siap di rakit generasi ke 2 akan di serahkan ke Compal dalam proses produksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *