Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iPhone  

Rumor iPhone 8 Kembali Berhembus, Kali Ini Membahas Bezel 4mm & Touch ID

iPhone 8
iPhone 8

Desain Generasi iPhone selanjutnya masih di pertanyakan, yang sering muncul dalam pemberitaan adalah fitur Touch ID yang masih belum jelas akan di letakkan di bagian mana

iPhone 8
iPhone 8

Namun saat ini ada kabar yang mengatakan Apple tengah melakukan uji coba pada 2 jenis Prototype iPhone generasi selanjutnya tersebut.Menurut suatu sumber,Apple disebutkan sedang menguji dua jenis prototipe iPhone 8. Yaitu, satu model dengan sensor Touch ID di belakang bodi dan satu model lainnya dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang sama di bawah layar.

Prototipe iPhone 8 dengan Touch ID yang terintegrasi dengan layar diyakini kuat bakal dipilih Apple.

Bukan saja untuk membedakannya dari smartphone pesaing, namun ini juga bakal menjadi nilai jual paling menarik yang dimiliki iPhone baru tersebut.

Alasan lainnya, lokasi Touch ID dibelakang bodi kurang begitu fungsionalitas dibandingkan jika berada di depan.

Tidak hanya itu saja dalam kabar lainnya dibeberkan juga mengenai spesifikasi lainnya yang bakal dimiliki iPhone 8.

Seperti mengusung bezel berukuran 4mm, bingkai metal, layar OLED 5,8 inci melengkung 2,5D, wireless charging, dan dimensi bodi seukuran iPhone 7 4,7 inci.

Tidak hanya itu saja beberapa fitur yang tidak pernah muncul dalam bocoran maupun rumor di sebutkan dalam kabar ini, yang nantinya iPhone 8 Akan dilengkapi dengan kamera depan tersembunyi di bawah layar dan tombol power yang tersedia pada dua titik kontak, Hmm untuk anda yang ingin tau kisah selanjutnya mengenai generasi baru ini anda dapat menyimaknya di iPanduan.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *