Seberapa Puas Pengguna dengan AirPods?

Pengguna Produk Apple sempat tidak puas dengan dihilangkannya lubang jac earphone pada perangkat iPhoone 7 mereka, namun sebagai gantinya mereka menawarkan device wireless

AirPods
AirPods

Perangkat itu adalah AirPods, Kini perangkat itu sudah banyak di sukai orang, Experian dan Creative Strategius melakukan survei pada perangkat ini.

Mereka melakukan survei mengenai aksesories untuk mendengarkan lagu di iPhone 7 dan dari hasil survei itu mereka mendapatkan skor nyaris sempurna, 98%, dengan 82% menyatakan “Sangat Puas,” dan 16% lainnya “Puas,” dalam survei yang diikuti oleh 942 pemilik AirPods.

Sebagai perbandingan dengan gawai-gawai Apple lainnya yang diambil dari survei Creative Strategies, di tahun 2007 iPhone mendapatkan skor 92%, iPad 92% di tahun 2010, dan Apple Watch 97% pada tahun 2015.

Jadi tampaknya tidak ada alasan lain bagi para pengguna iPhone 7 untuk tidak memiliki AirPods. Berdasarkan hasil survei, perangkat ini cukup memberikan bukti, tanpa banyak janji, dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para pengguna.

Hanya saja, saat ini agak sulit untuk mendapatkan AirPods karena produksinya yang masih sangat terbatas.

Menurut Apple Setiap pemesanan perangkat AirPods, pengiriman akan menghabiskan waktu sampai enam minggu, cukup lama juga ya 😐 ikuti berita lainnya mengenai airpods disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *