Heboh! Apple diberitakan akan menyiapkan penerus dari iPhone SE

Apple di kabarkan sedang menyiapkan iPhone 7s dan iPhone 8 untuk di rilis pada tahun 2017 namun sepertinya tidak hanya perangkat itu saja yang tengah apple siapkan

iPhone SE
iPhone SE

Melainkan juga mereka tengah menyiapkan generasi selanjutnya dari iPhone SE yang akan dirilis dengan desain baru yang terbilang menarik.

Menurut berita yang beredar dan di dapat  dari bocoran gambar yang beredar luas di situs jejaring sosial Seina Weibo.

Gambar tersebut memperlihatkan sejumlah case belakang yang diklaim merupakan milik model iPhone SE generasi kedua.

Berbeda dari sebelumnya, iPhone SE generasi berikutnya itu sejatinya bakal mengadopsi material kaca.

Seperti dilansir dari Slashleaks, iPhone tersebut bakal dibalut material kaca berjenis Ion-X yang sebelumnya juga dimiliki perangkat Apple Watch.

Konfigurasi kameranya sendiri terlihat berbeda. iPhone SE 2017 tersebut tampak dibekali kamera tunggal dan lampu kilat yang tersusun secara vertikal, tidak horizontal sebagaimana yang dimiliki model terdahulunya.

Material kaca sebelumnya juga dirumorkan bakal dihadirkan pada perangkat iPhone 8. Namun untuk iPhone 7s dan iPhone 7s Plus masih bakal mengadopsi case belakang dengan material aluminium.

Ketiga model iPhone baru ini diharapkan bakal diumumkan pada bulan September dan masuk pasaran pada bulan Oktober.

Menurut gambar di bawah ini Apple memiliki rencana akan merilis iPhone SE dengan desain dan hardware baru, namun sampai saat ini belum ada keterangan atau berita baru mengenai ukuran layar. Hmm apakah akan menggunakan 4inci? atau 5inci? penasaran bukan? simak berita lainnya disini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *