Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Wow! Muncul Berita Bulan Juni Mendatang Siri Speaker Akan Dirilis Bersama iPad Pro 10.5inci

iPad Pro
iPad Pro

Menurut kabar yang beredar Apple di kabarkan akan perkenalkan Siri Speaker yang nantinya akan jadi pesaing berat dari Google Home dan Amazon Echo pada bulan Juni

iPad Pro
iPad Pro

Tapi Sepertinya Siri Speaker ini tidak akan dirilis sendirian melainkan akan di temani dengan iPad Pro baru di event yang sama tapi kabar ini masih sebatas rumor saja.produksi iPad Pro saat ini tengah ditingkatkan. Dijadwalkan tablet ini akan meluncur dan tersedia di bulan Juni mendatang.

Jika benar, maka model 10.5 inci ini akan menjadi opsi ukuran baru, sekaligus menambah lini iPad Pro model 12.9 dan 9.7 inci.

Seperti yang disampaikan oleh DigiTimes, pengiriman rantai pasokan hulu untuk iPad Pro 10.5 inci baru-baru ini telah ditingkatkan dan jumlah pengiriman buanan diharapkan mencapai 600 ribu unit di bulan Juli, naik dari sekitar 500 ribu saat ini.

Hal ini tentu akan memperingan pengiriman tahunan yang dapat mencapai 5juta Unit pada tahun 2017, perangkat iPad Pro Model 10.5inci sendiri telah mulai di produksi massal di bulan Maret-April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *