Apple Watch 2018: Semua Aplikasinya Harus Bersifat Native

Apple Watch sudah masuk ke dalam sistem watchOS4 dengan beragam fitur baru yang bisa membuat para pengguna bisa beraktivitas lebih bebas dan terpantau. Menurut kabar, Apple mengajak pengembang dari aplikasi Apple Watch untuk merilis update aplikasinya dengan dukungan watchOS 4 yang punya beragam fitur baru.

apple watch
apple watch

Tidak hanya itu, ternyata para pengembang aplikasi Apple Watch diminta untuk memberikan pembaruan pada aplikasi WatchOS yang harus bersifat Native.

Update aplikasi di Apple Watch harus menggunakan watch OS 2 SDK yang akan diperbarui sebelum tanggal 1 April 2018. Sedangkan untuk aplikasi baru yang akan didaftarkan, Apple mewajibkan para pengembang untuk menggunakan watchOS 4 SDK.

Selain itu, Pihak Apple juga membatasi ukuran aplikasi watchOS menjadi lebih besar dari yang sebelumnya yaitu 50 MB menjadi 75 MB. Beragam akses fitur yang dapat digunakan pengembang aplikasi dengan dukungan watchOS 4 adalah akses di belakang tampilan untuk navigasi dan rekaman suara, akses altimeter di Apple Watch Series 3, Core Bluetooth dan beragam lainnya.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik tentang iPhone,iPad,Macbook disini sekian dan terimah kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *