Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Cara Mudah Mengecek Baterai iPhone Pada iOS 11

Health Battery
Health Battery

Dalam artikel kali ini saya akan membahas iPhone yang menjadi lemot karena baterai bermasalah pada iOS 11. Seumlah pengguna iPhone merasa khawatir apakah perangkat miliknya memang mengalami penurunan kecepatan karena masalah hal tersebut.

iPhone X
iPhone X

Nah disini saya akan memberikan beberapa cara untuk memastikan bahwa iPhone mlik anda masih berjalan dalam kecepatan normal atau lemot karena baterai yang sudah bermasalah.

Berikut Cara Mudah Mengecek Kondisi Batterai iPhone :

1. Jenis iPhone anda

iPhone X
iPhone X

Tidak semua jenis iPhone akan mengalami masalah CPU lemmot karena baterai bermasalah sejak di update ke iOS 11. Masalah ini hanya terjadi pada perangkat iPhone 6, iPhone 6s, iPhone SE dan juga iPhone 7.

2. Versi iOS anda sekarang

iOS
iOS

Apple merilis pembaruan iOS 10.2.1 untuk iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone SE yang sebelumny mengalami masalah sering restart dan akhirnya normal dengan versi iOS tersebut.
3. Menggunakan i Health Battery

Health Battery
Health Battery

Health Battery merupakan aplikasi untuk melihat baterai kapasitas awal saat membeli iPhone pertama kali 100 %. Untuk melihat Health Battery, kamu bisa menggunakan beragam aplikasi pihak ketiga. Seperti Battery Life atau CoconutBattery yang ada di komputer Mac – hubungkan perangkat iOS ke komputer dan buka bagian iOS Devices pada Coconut Battery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *