Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Tips Cara Mudah Membuat Tombol Home di iPhone X

iPhone X
iPhone X

iPhone X merupakan smartphone cerdas buatan Apple yang hingga kini masih jadi perbincangan hangat di kalangan pengguna gadget. Bahkan hingga beberapa bulan ini ia sukses jadi trending topik seperti membahas harganya yang mahal, fitur , tampilan hingga spesifikasinya.

iPhone X
iPhone X

Membicarakan salah satu fitur menarik adalah hilangnya tombol isik Home yang selama ini selalu diterapkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat itu. Nah dalam artikel kali ini saya akan memberikan tips membuat Tombol Home Virtual pada iPhone X agar lebih mudah untuk digunakannya.

Berikut Cara Mudah Membuat Tombol Home di iPhone X:

  1. Pertama anda harus menginstal aplikasi Home X Bar di play store.
  2. Setelah anda install kemudian bukalah aplikasinya dan langsung pilih menu Enable dan nantinya kita akan diminta untuk mengikuti swipe layar ke atas untuk memulai menggunakan virual Home.
  3. Kemudian tombol home virtual inilangsung bisa anda fungsikan menjadi empat fungsi berbeda ketika di swipe ke atas, bawah, kanan, dan kiri. Tidak hanya itu, pengguna bisa mengatur fungsi masig-masing sesuai dengan yang diinginkan.
  4. Dalam aplikasi tersebut tersedia beberpa pilihan untuk difungsikan pada tombol Home virtual anda pilih sesuai yang anda inginkan. Dan selesai tombol Home sudah terpasang dan langsung bisa digunakan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, sampai jumpa di postingan selanjutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *