Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iOS  

Update iOS 11.2.5 Bagi Pengguna Umum Sudah Tersedia, Ini Dia Fitur Barunya!

iPhone
iPhone

Pada hari ini Apple resmi merilis pembaruan iOS 112.5 bagi pengguna umum. nah untuk anda yang menggunakan ponsel iPhone, iPad dan iPod Touch yang sudah meggunakan iOS 11, silahkan segera lakukan update!. Untuk mengupdate ke iOS 11.2.5 anda lakukan dengan cara masuk ke Settings -> General -> Software Update.

iPhone

Namun anda juga bisa mengupdatenya dengan metode update via iTune atau Restore via iTunes jika diperlukan. Menurut informasi, pada update iS 11.2.5 ini akan memberikan dukungan pengaturan HomePod dan beberapa perbaikan penting. tidak haya itu, Dalam pembaruan di iOS 11.2.5 ini meliputi beberapa perbaikan bug system, pertama meperbaiki masalah di aplikasi iPhone yang tidak menampilkan list informasi secara lengkap.

Kedua, memperbaiki masalah di aplikasi Mail untuk notifikasi dari sebagian akun Exchange yang menghilang ketika membuka kuncianLockscreen pada perangkat iPhone X. Ketiga, memperbaiki masalah di CarPlay untuk mode Now Playing yang tidak responsi setelah mengganti beberapa lagu.

Keempat, memberikan tambahan fitur VoiceOver untuk menjelaskan playback destintions dan informasi baterai di AirPod. Kelima, memperbaiki masalah di aplikasi Messages untuk konversasi yang tidak menggunaka list sesuai urutan.

Selain itu, update ini ada untuk Siri News yang bisa membacakan berita dengan perintah “Hey Siri, play the news”. Tidak hanya itu pengguna juga bisa memilih kategori yang spesifik seperti olahraga, bisnis dan musik. Menariknya pembaruan ini juga memberikan perbaikan untuk masalah baterai di iPhone lawas.

Exit mobile version