Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps  

Telegram Resmi Merilis Telegram X Bagi Pengguna iOS

Telegram X for iOS
Telegram X for iOS

Aplikasi Telegram Messenger sempat menghilang atau tidak ada di App Store selama hampir 24 jam. Namun kini aplikasi ini sudah ada di App Store dan bisa anda unduh. Ternyata selain hadir kembali, Telegram juga merilis aplikasi baru yang bernama Telegram X dengan ikon berwarna hitam putih.

Telegram X for iOS
Telegram X for iOS

Selain itu, ternyata Telegram X mempunyai perbedaan dengan Telegram yang biasanya. Perbedaan tersebut adalah Telegram X untuk iOS dan Android ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna seputar kecepatan, mudah digunakan dan peningkatan animasi serta beragam aspek lainnya.

Selain itu, keduanya hadir sebagai versi eksperimen untuk pengembangan Telegram di sepanjang tahun 2018 ini. Aplikasi Telegram untuk pengguna iPhone dan iPad dibalut dengan sepenuhnya menggunakan Swift. Tujuan utamanya adalah menghadirkan layanan telegram yang ringan, cepat dan lebih hemat baterai dibandingkan versi lawas.

Desain dan fitur yang disematkan pada aplikasi Telegram X, dibuat sedekat mungkin dengan Telegram Messenger for iOS yang anda gunakan sebelumnya. Akan tetapi Telegram mengklaim bahwa aplikasi barunya dapat memberikan tampilan animasi lebih lancar dan waktu tunggu lebih sedikit saat membuka gambar atau bagian lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *