Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Apps  

Game Shadowgun Legends for iOS Telah Resmi Rilis, Segera Mainkan!

Shadowgun Legends
Shadowgun Legends

Game dari pengembang MADFINGER Games yaitu Shadowgun Legends akhirnya resmi diluncurkan secara global untuk iOS dan Android. Permainan first-person shooter yang satu ini menjadi sangat ditunggu-tunggu karena memiliki periode pengembangan yang bisa dibilang cukup lama, lebih dari 2 tahun. Tidak heran bagi anda yang mungkin sudah pernah mendengar game Shadowgun Legends yang disebut-sebut sejak lama, pasalnya sebenarnya game ini bahkan sudah diumumkan pada bulang Agustus 2016 yang lalu.

Shadowgun Legends
Shadowgun Legends

Pada seri terbaru dari games ini, sang pengembang ingin membuat seri Shadowgun yang memiliki cara bermain sedikit berbeda dibanding dengan dua seri sebelumnya, SHadowgun dan Shadowgun Deadzone. Pada games Shadowgun Legends, pemain tidak hanya akan menemukan aksi tembak-menembak saja namun akan ada tambahan mekanisme RPG serta fitur lainnya yaitu mode PvP.

Selain itu, Shadowgun Legends ini memiliki lebih dari 200 misi cerita utama dan 500 jenis senjata berbeda yang bisa dikumpulkan oleh pemain, serta 1000 lebih jenis baju besi yangbisa anda kombinasikan sesuai keinginanmu. Peralatan tambahan dari senjata juga dapat diperoleh pada saat pemain melakukan secara online kepada atau dengan pemain lain tersebar di 4 planet berbeda.

Sementara suasana pada games ini mirip dengan game Destiny, yang menampilkan seuah tempat dimana pemain yang sedang online bisa berkumpul dan berinteraksi satu sama lain. Pada tempat tersebut, pemain kemudian dapat merencanakan untuk menggabungkan diri dengan yang lain, untuk berburu peralatan tambahan senjata atau melakukan aktivitas lainnya.

Menariknya game ini memiliki dukungan untuk melakukan live-streaming secara langsung serta rencana ke depannya untuk terus memberikan pembaruan dua penambahan konten. Kemungkinan besar game ini akan merajain genre tersebut selama beberapa waktu karena tidak ada kekurangan yang berarti dalam games ini. Ayo install games ini di App Store kalian dan mainkan games ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *