Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
iOS  

Apple Rilis Pembaruan iOS 12.1 Dengan Menghadirkan 70 Emoji Baru, Apa Saja?

Apple Resmi RIlis iOS 12
Apple Resmi RIlis iOS 12

Apple kembali merilis pembaruan iOS 12, yakni dengan menghadirkan iOS versi 12.1 yang juga membawa beberapa perubahan kecil, salah satunya adalah kehadiran 70 jenis emoji baru.

Emoji iOS 12 1

Artinya, pengguna iPhone dan iPad yang sudah memperbarui sistem operasinya ke iOS 12.1 sudah bisa menikmati deretan emoji terbaru ini. Tak hanya itu, emoji baru ini nanti juga akan tersedia di sistem operasi macOS dan watchOS.

Beberapa Emoji baru yang dikenalkan pada iOS 12.1 punya misi untuk mewakili beragam kalangan pengguna di dunia, yakni dari 70 jenis emoji baru tersebut hadir dalam desain baru dan unik. Mulai dari emoji kepala botak, orang kasmaran, sepatu hiking, moon cake, softball, skateboard, firesbee, salt shaker, roti bagel, selada, dan beberapa hewan dan serangga seperti rakun, angsa, llama, dan nyamuk.

Emoji biasa digunakan untuk komunikasi yang lebih universal dan memberikan ekspresi unik dan berkesan. Kamu bisa mencari beragam Emoji sesuai dengan ekspresi yang ingin dibagikan atau mewakili kegiatan berupa olahraga atau objek makanan yang ingin dicertakan.

Kabarnya, masih banyak lagi Emoji baru yang akan diperkenalkan oleh Apple pada iOS 12.1. Antara lain adalah garam meja, roti bagel, cupcake, kangguru, lobster hingga wajah wanita dan pria dengan beragam warna rambut serta kulit. Sudah tidak sabar untuk mendapatkan Emoji baru? Segera lakukan update iOS anda ke iOS 12.1 untuk bisa menikmati beragam emoji baru tersebut.

Exit mobile version