Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac
Khabar  

Inilah Keunggulan iPhone Dibanding Android yang Perlu Kamu Tahu

Kelebihan iPhone di banding Android
Kelebihan iPhone di banding Android

Salah satu pertimbangan terbesar seseorang ketika ingin membeli smartphone baru adalah apakah sebaiknya memilih iPhone atau Android. Kedua sistem operasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada beberapa aspek yang diungguli oleh Android, sedangkan di aspek lainnya iPhone lebih baik.

Kelebihan iPhone di banding Android
Kelebihan iPhone di banding Android

Maka dari itu penting untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli smartphone baru. Kamu juga harus mengetahui fitur apa yang lebih penting untukmu. Dengan begitu kamu akan mengetahui sistem operasi mana yang lebih kamu butuhkan yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk itu, disini kami akan memberikan ulasan sedikit mengenai kelebihan iPhone yang tidak bisa dilakukan di Android.

Desain yang Sederhana

Desain iPhone selalu memiliki ciri khas tersendiri. Karena tampilan iPhone selalu tampil lebih sederhana, maka tidaklah sulit untuk mengenali iPhone dari jarak jauh. Kualitas produk iPhone juga bukan kualitas yang abal-abal.

Performa Yang Jauh Lebih Tinggi Ketimbang Android

Chipset besutan Apple untuk iPhone selalu jadi yang terbaik dibanding chipset atau processor Qualcomm atau Mediatek bahkan Exynous sekalipun. Bahkan Chipset terbaru Apple yaitu Apple A12 Bionic mampu mengungguli processor Snapdragon 845 yang biasanya dipakai di smartphone Android kelas flagship.

Hasil Kamera iPhone Lebih Baik

Kamera adalah salah satu faktor yang paling diperhatikan Apple saat membuat iPhone. Karena kamera mendapat porsi perhatian yang cukup besar dari produsen, maka dari itu kualitas jepretan kamera iPhone selalu jadi salah satu yang terbaik.

Keamanan Data Terjamin

Kelebihan iPhone yang cukup mencolok adalah dari segi keamanannya. Untuk memasang aplikasi di iPhone hanya bisa melalui App Store. Sistem download aplikasi satu pintu ini juga didukung oleh pengawasan yang dilakukan terus menerus untuk mencegah masuknya aplikasi yang mengandung virus atau malware.

Update Software Cepat dan Merata

Inilah salah satu kelebihan iPhone sangat disukai banyak orang. Untuk sebuah smartphone, update sistem operasi sangat diperlukan. Melalui update sistem operasi, pengguna bisa menikmati fitur baru dan keamanan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *