WhatsApp Kembali Luncurkan Fitur Baru Bagi Pengguna di iPhone

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone, jika dilihat dari fungsinya WhatsApp hampir sama dengan aplikasi SMS yang biasa Anda pergunakan di ponsel lama. Tetapi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet. Jadi, di aplikasi ini kamu tak perlu khawatir soal panjang pendeknya karakter. Tidak ada batasan, selama data internet sobat memadai.

WhatsApp For iPhone
WhatsApp For iPhone

Menariknya, WhatsApp dikabarkan telah merilis pembaruan aplikasi miliknya khusus bagi pengguna iPhone. Pembaruan terpenting adalah kemampuan untuk memutar pesan suara langsung dari notifikasi. Pengguna WhatsApp juga dapat mengubah bentuk huruf di kamera dengan mengetuk ikon T.

WhatsApp versi 2.19.100 yang baru, memungkinkan penggunanya untuk mengedit dengan cepat serta mengirimkan kembali media ke dalam obrolan mereka. Dalam hal ini, pengguna WhatsApp bisa menekan ikon doodle saat melihat gambar atau video untuk memulainya.

Jika sebelumnya emoji hanya berukuran kecil, namun dalam pembaruannya kini pengguna iPhone bisa mengubahnya menjadi stiker dari papan ketik emoji di iOS 13.

Bagi kamu pengguna Android tidak perlu berkecil hati, fitur ini akan pula menyambangi ponsel kamu. Saat ini masih tahap beta, kemungkinan peluncurannya tak lama lagi akan juga bergulir untuk Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *