Cara Mudah Mengetahui Spesifikasi Pada MacBook

Pengguna MacBook pasti sering bingung MacBooknya model yang mana. Karena dilihat tampilannya, semuanya hampir sama persis. Sedangkan kadang kita butuh informasi untuk mengetahui tahun keluarannya, untuk tahu speknya, untuk upgrade, atau untuk dijual kembali. Mengetahui spesifikasi MacBook sangat penting kamu ketahui, karena dengan begitu kamu akan tau sampai dimana batas kemampuan MacBook yang kamu gunakan.

Cara Mudah Mengetahui Spesifikasi MacBook
Cara Mudah Mengetahui Spesifikasi MacBook

MacBook merupakan salah satu seri komputer jinjing yang dibuat oleh Apple dari awal tahun 2006 lalu hingga 2011. Banyaknya peminat akan barang canggih ini membuat beberapa pembeli merasa tertipu akan barang yang mereka dapatkan. Nah untuk kalian yang tengah berburu MacBook sebaiknya ketahuilah Cara Mengetahui Spesifikasi Macbook Apple secara lengkap.

Cara mudah untuk mengetahui spesifikasi pada MacBook dengan masuk pada Pengaturan => About This Mac dari sistem OS X atau macOS kamu. Di sana kamu akan melihat secara langsung model MacBook yang sedang kamu pegang. Bukan cuma itu, kamu juga bisa melihat spesifikasi lebih detail dari MacBook. Mulai dari jenis prosesor, jumlah RAM, jenis grafis GPU, dan lain sebagainya. Semua informasi sudah tersedia secara lengkap dan jelas.

Bagaimana, mudah sekali bukan? kamu dengan mudah dapat mengetahui spesifikasi MacBook yang sedang kamu gunakan. Jika masih ada kesulitan silakan langsung saja ditanyakan di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *