Inilah Keunggulan iOS dibandingkan Dengan Android Yang Wajib Kamu Tahu!

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Android dan iOS merupakan dua sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan. Android dipakai di smartphone Google sedangkan sistem operasi iOS ada di iPhone. Kedua smartphone ini memang bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Keunggulan iOS dibanding Android
Keunggulan iOS dibanding Android

Namun, baik iPhone maupun smartphone tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sedangkan untuk masalah harga tentu saja lebih murah android dibandingkan iPhone. Meskipun harga smartphone android di banderol dengan harga yang lebih murah, tapi para pengguna iPhone senantiasa setia dan sulit pindah hati ke Android. Hal ini ditunjang karena beberapa keunggulan pengguna iPhone dengan sistem iOS nya dibanding dengan Android.

Inilah Keunggulan iOS dibandingkan Dengan Android Yang Wajib Kamu Tahu!

Kinerja Yang Lebih Cepat dan Efisien

Kelebihan yang dimiliki oleh iOS 12 adalah sistem operasi ini memiliki kinerja yang lebih cepat dan Efisien jika dibandingkan dengan Android. Bahkan kecepatan tersebut bisa mencapai 70% yang mana karena inilah iOS 12 merupakan versi yang lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Memiliki Backup dan Restore Yang Lebih Baik

Sistem operasi iOS ini lebih memudahkan pengguna ketika hendak melakukan backup maupun restore data. Jadi, pada saat Anda pertama kali membeli iPhone, Anda sudah tidak perlu lagi khawatir terhadap data Anda yang sudah ada pada perangkat sebelumya. Jadi, dengan adanya iCloud maka Anda bisa dengan mudah melakukan restore maupun juga bakcup hanya dalam hitungan menit saja. Berbeda dengan pengguna Android, yang belum mempunyai aplikasi penyimpanan Awan yang resmi layaknya iCloud.

iOS Telah Support Penggunaan e-SIM

Saat ini iOS 12 telah mendukung teknologi e-SIM. Namun sayangnya untuk bisa menggunakan teknologi ini maka Anda harus memastikan bahwa operator kartu yang Anda gunakan juga mendukung teknologi tersebut. Namun kemungkinan beberapa tahun yang akan datang fitur ini sudah bisa dinikmati di Indonesia sehingga tidak menjadi sebuah fitur yang sia-sia.

Dukungan Update Ke Versi Terbaru

Diawal perkenalannya iOS 12 digadang-gadang dapat memberikan sebuah pengalaman yang baru kepada para pengguna dengan dukungan berbagai teknologi terbaru tersebut. Dengan begitu, para pengguna bisa dengan mudah dan nyaman memanfaatkan teknologi tersebut untuk membantu menjalankan kegiatan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *