Begini Cara Mudah Reset Google Chrome di iPhone

Google Chrome merupakan salah satu browser paling populer di dunia saat ini. Browser ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, dan pada pertengahan 2019 Chrome menguasai 71% pangsa pasar untuk PC tradisional. Tidak hanya di platform PC, Chrome juga banyak digunakan oleh pengguna perangkat Android dan iOS.

Cara Reset Google Chrome di iPhone
Cara Reset Google Chrome di iPhone

Selain itu, Google Chrome memiliki kecepatan dan keamanan tinggi, sehingga membuat Google Chrome disukai banyak orang. Chrome juga tersedia di platform iOS yang bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Google Chrome memberikan fitur yang hampir umum yang dimiliki oleh peramban web lainnya seperti perambanan melalui tab, pengaturan markah buku, pencari history dan markah buku, terintergrasi dengan pengaturan foto iPhoto termasuk fitur translate. Termasuk fitur untuk reset atau mengembalikan pengaturan Chrome ke pengaturan awal.

Pada artikel ini, kami akan membagikan cara paling mudah bagaimana melakukan Reset pada Google Chrome di perangkan iOS.

Cara Mudah Reset Google Chrome di iPhone

  1. Buka aplikasi Google Chrome pada iPhone => pilih ikon tiga titik di kanan bawah => Setting.
  2. PIlih Content setting => pilih google app setting, kemudian pilih Reset to system default => Reset all setting.

Itulah cara paling mudah jika kamu ingin mereset Google Chrome di iPhone, Hal ini untuk mengatasi Aplikasi Google Chrome yang sering crash atau bermasalah. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *