Cara Paling Mudah Menghapus Aplikasi di iPhone

Kita sering mencoba berbagai aplikasi atau game yang disediakan di App Store, dan setelah mencoba semua aplikasi tersebut, tentu ada aplikasi atau game yang tidak kita inginkan dan ingin menghapusnya. Selain membuang Aplikasi yang sudah tidak digunakan, menghapus Aplikasi juga berpengaruh pada memory internal iPhone kita. Apalagi yang mendapati iPhone dengan memory yang hanya terbatas.

Cara Mudah Menghapus Aplikasi di iPhone
Cara Mudah Menghapus Aplikasi di iPhone

Untuk dapat mengoptimalkan kapasitas penyimpanan internal pada iPhone, kamu mungkin perlu menghapus beberapa aplikasi yang tidak terpakai. Pada dasarnya ada beberapa cara untuk menghapus aplikasi di iPhone. Namun di saat yang bersamaan, kamu juga bisa melakukan langkah yang sangat mudah untuk menghapus aplikasi dari iPhone. Berikut ini cara menghapus aplikasi di iPhone dengan berbagai alternatif.

Cara Paling Mudah Menghapus Aplikasi di iPhone

Menghapus aplikasi dari iPhone memang sangatlah mudah ketimbang menghapusnya di Android, Pasalnya menghapus Aplikasi di iPhone bisa langsung pada layar utama, caranya adalah:

  1. Pilih aplikasi yang ingin kamu hapus pada layar utama iPhone.
  2. Ketuk dan tahan ikon aplikasi hingga semua aplikasi mulai bergerak (ini adalah proses yang sama saat mengatur ulang posisi aplikasi, jika kamu memiliki iPhone dengan Layar Sentuh 3D , jangan menekan terlalu keras)
  3. Ketika aplikasi mulai bergoyang, kamu akan melihat tanda X muncul di kiri atas ikon. Kemudian ketuk tanda X tersebut.
  4. Sebuah jendela pesan akan muncul dan menanyakan apakah kamu benar-benar ingin menghapus aplikasi. Jika kamu berubah pikiran, ketuk Batal . Jika kamu ingin melanjutkan, ketuk Hapus.

Sangat mudah bukan? Kamu tidak perlu lagi masuk pada pengaturan sistem jika hanya ingin menghapus Aplikasi pada iPhone. Selamat mencoba ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *