Rumor, Ternyata Nama iPhone SE 2 Berubah Nama Menjadi iPhone 9

Apple dikabarkan tengah akan merilis iPhone baru dalam beberapa bulan kedepan tepatnya pada awal tahun 2020 mendatang, namun mengenai Nama dari iPhone tersebut mulai terungkap ke permukaan. Rumornya adalah bahwa yang tengah disebut-sebut sebagai iPhone 9 adalah sebagai pengganti dari nama iPhone SE 2.

Rumor Kehadiran iPhone 9
Rumor Kehadiran iPhone 9

Hal ini tentu akan menjadi pukulan besar bagi penggemar iPhone SE yang bersemangat yang telah dengan sabar menunggu pengganti iPhone SE sejati selama hampir empat tahun sampai sekarang.

Dari, laporan Macotakara menguatkan sejumlah desas-desus sebelumnya yang telah kita lihat tentang iPhone yang akan datang, termasuk fakta bahwa ia akan menampilkan layar 4,7 inci, Touch ID, dan prosesor A13 Bionic generasi berikutnya dari Apple. Mengingat fakta bahwa perangkat akan menampilkan layar 4,7 inci bersama dengan Touch ID sebagai lawan dari ID Waja, jelas bahwa perangkat ini tidak akan menampilkan tampilan edgeless. Akibatnya, perangkat ini dilaporkan akan memiliki faktor bentuk yang sama dengan iPhone 8.

Mengenai spesifikasi iPhone 9 lainnya yang dikabarkan adalah akan menggabungkan kamera lensa tunggal canggih, akan tersedia dalam opsi penyimpanan 64GB dan 128GB, dan akan ditawarkan dalam Space Grey, Silver, dan Red.

Satu fitur yang tidak akan dimiliki iPhone 9 adalah dukungan untuk jaringan 5G. Ini, tentu saja, masuk akal mengingat bahwa iPhone 9 akan menjadi perangkat dengan kelas yang masih terjangkau. iPhone 9 juga dikabarkan akan diluncurkan sekitar awal tahun depan. So, kita tunggu saja kabar baiknya, apakah yang akan diluncurkan iPhone 9 atau tetap dengan iPhone SE 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *