Update iOS 13.3 Kini Sudah Tersedia, Ini Cara Mudah Mendownloadnya?

Apple kembali telah kembali merilis pembaruan iOS 13 secara menyeluruh untuk semua pengguna iOS 13 dan iPadOS 13, dinamai versi iOS 13.3 dan iPadOS 13.3 hadir dengan beberapa pembaruan penting yang mencakup perbaikan bug dan peningkatan performa. Pada pembaruan kali ini, Apple menambahkan dukungan Communication Limits dalam Screen Time.

Update iOS dan iPadOS 13 3
Update iOS dan iPadOS 13 3

Dukungan Communication Limits pada Screen Time ini memungkinkan Anda menetapkan batasan spesifik tentang siapa dan kapan pengguna dapat berkomunikasi. Selama screen time dialokasikan, Anda dapat mengizinkan komunikasi dengan semua orang. Tapi, saat downtime, Anda dapat membatasi komunikasi ke orang-orang tertentu.

Fitur ini juga berfungsi untuk pengguna dalam akun Family Sharing. Contohnya adalah membatasi panggilan yang dapat dilakukan di perangkat iPhone milik anak. Panggilan yang dimaksud meliputi Phone, FaceTime dan iMessage.

Perubahan lain di iOS 13.3 adalah pengaturan baru yang memungkinkan Anda menonaktifkan stiker Memoji dan Animoji agar selalu muncul di keyboard emoji. Dengan iOS 13, Apple meningkatkan keunggulan stiker Memoji-nya dengan menempatkannya langsung di samping emoji biasa.

Lalu Bagaimana Panduan Update iOS 13.3 dan iPadOS 13.3?

Sama seperti cara sebelumnya, kamu bisa mengunduh update ini secara langsung di perangkat yang digunakan atau lewat iTunes. Jika langsung pada perangkat yang digunakan, silakan akses dari Settings => General => Software Update. Update iOS 13.3 berukuran sekitar 600MB, tergantung jenis perangkat yang kamu gunakan dan posisi iOS yang digunakan saat ini.

One Reply to “Update iOS 13.3 Kini Sudah Tersedia, Ini Cara Mudah Mendownloadnya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *