Panduan iPhone, iPad & Mac,Tutorial iOS, OS X, iPhone, iPad, iPad Mini, iPod Touch & Mac

Langkah Penting Untuk Membuat iPhone Aman dari Pencurian

Tips Menjaga iPhone Aman dari Pencurian
Tips Menjaga iPhone Aman dari Pencurian

Produk Apple, dengan nilai jual yang tinggi, selalu menjadi sasaran populer bagi pencuri, salah satunya adalah iPhone. Mari kita lihat beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk melindungi iPhone Anda dari pencuri atau paling tidak bisa menjaga keamanan iPhone kamu saat tertinggal ataupun hilang dicuri orang.

Tips Menjaga iPhone Aman dari Pencurian
Tips Menjaga iPhone Aman dari Pencurian

Banyak pengguna iPhone yang mengabaikan fitur keamanan pada iPhone tersebut tak bisa dipungkiri, sebenarnya fitur tersebut sangat berguna untuk keamanan selain melindungi data yang ada pada iPhone kamu. Dan seperti yang kamu tahu, keamanan pada iPhone sangat kuat dan susah untuk di tembus oleh orang lain, bahkan pihak Apple itu sendiri.

Inilah Langkah Penting Untuk Membuat iPhone Lebih Aman dari Pencurian

Jangan Lupa Gunakan Password pada iPhone Kamu

Hal penting yang kamu lakukan untuk menjaga keamanan iPhone kamu adalah dengan memberikan Kata Sandi atau Password, jadi jika iPhone kamu dicuri, kamu dapat memastikan bahwa pencuri tidak dapat mengakses data kamu.

Setel Juga Touch ID dan Face ID Pada iPhone

Jika perangkat kamu sudah mendukung kedua fitur tersebut, alangkah baiknya kamu juga mengatur Touch ID dan Face ID pada iPhone kamu. Salain Password, kedua fitur ini juga sebagai pengaman tambahan yang tak kalah penting dari sekedar Password. Kedua keamanan ini dipercaya jauh lebih kuat dari pada kata sandi empat digit yang sudah kamu buat.

Aktifkan Juga Fitur Find My iPhone

Fitur ini memang hadir untuk semua perangkat smartphone, entah Android ataupun iOS. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka kamu lebih mudah menemukan iPhone kamu saat hilang atau berada di tangan orang lain, dengan fitur ini juga kamu dapat mengunci akses pada perangkat yang kamu miliki.

Nah, itulah 3 langkah utama yang wajib kamu lakukan untuk membuat iPhone kamu saat hilang atau dicuri orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *