iPhone 2020 Dikabarkan Akan Meluncur Tanpa Poni

iPhone 2020 tengah dipersiapkan dan akan segera meluncur. Disebut-sebut bakal membawa banyak pembaruan yang signifikan pada iPhone 2020 ini. Salah satunya adalah bahwa iPhone ini akan mendukung jarinagn 5G yang pertama di dunia. Namun, tak hanya itu, ponsel buatan Apple ini juga akan terbebas dari layar berponi alias notch. Jadi iPhone 2020 akan hadir tanpa poni yang merupakan trend smartphone kekinian.

Konsep Desain iPhone 2020 Tanpa Poni
Konsep Desain iPhone 2020 Tanpa Poni

Untuk mengakali layar iPhone agar bisa penuh, Apple bakal menerapkan sensor sidik jari di bawah layar untuk semua varian iPhone 2020. Selain menempatkan fingerprint di bawah layar, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu juga dirumorkan akan menyematkan sensor FaceID di bawah layar.

Menurut rumor yang beredar, kabarnya iPhone edisi 2020 akan hadir dengan empat model baru dengan layar yang besar, dua dengan layar 6,1 inci, lalu 5,4 inci, dan terakhir 6,7 inci.

Akan tetapi, bocoran terkait rumor iPhone generasi terbaru tahun 2020 ini masih menjadi misteri yang belum banyak diketahui informasinya. Bahkan, jadwal peluncuran maupun harganya juga masih belum diketahui. Di sisi lain, belum ada pula konfirmasi dari pihak Apple mengenai bocoran konsep desain iPhone terbaru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *