Kamu Punya Apple Watch Tidak Bisa Mengisi Baterai? Coba Langkah ini!

Apple dikabarkan terus mengerjakan optimalisasi software agar bisa membuat Apple Watch, dapat beroperasi selama mungkin. Apple disebut sedang mengusahakan agar Apple Watch bisa bekerja selama 19 jam untuk penggunaan aktif dan pasif dalam satu kali pengisian daya. Artinya, Apple cukup puas jam tangan pintar buatannya bisa bertahan kurang dari sehari dan harus di-charge setiap hari.

Cara Mengatasi Apple Watch Tidak Bisa Mengisi Baterai
Cara Mengatasi Apple Watch Tidak Bisa Mengisi Baterai

Lalu yang menjadi masalah, bagaimana jika kemudian Apple Watch tidak bisa di cas? Apple Watch menjadi salah satu produk besutan Apple dalam ukuran kecil yang menggunakan teknologi baterai. Sama seperti perangkat Apple lainnya, baterai yang tidak bisa diisi atau charging pasti menjadi salah satu hal yang paling menakutkan untuk pengguna.

Nah, untuk mengatasinya, silahkan kamu ikuti langkah-langah ini secara sistematis yang kami kutip dari website resmi Apple.

Langkah-Langkah Mengatasi Apple Watch Yang Tidak Bisa Mengisi Baterai

  1. Pastikan Kabel Pengisi Daya Magnetis Apple telah tersambung dengan kencang ke Adaptor Daya USB, lalu pastikan adaptor telah terpasang dengan kencang pada catu daya.
  2. Pastikan Anda menggunakan Kabel Pengisi Daya Magnetis Apple dan Adaptor Daya USB yang diberikan bersama Apple Watch.
  3. Jika masih baru, jangan lupa melepaskan seluruh bungkus plastik dari kedua sisi pengisi daya.
  4. Pastikan bagian belakang Apple Watch dan pengisi daya magnetis bersih.
  5. Posisikan bagian belakang Apple Watch pada pengisi daya. Magnet pengisi daya harus sejajar dengan Apple Watch, dan Anda akan melihat petir hijau petir hijau di wajah jam.
  6. Jika Apple Watch tetap tidak dapat diisi daya, Cobalah dengan menghiduokan ulang APple Watch secara paksa. Caranya: tekan terus tombol samping dan Digital Crown selama kurang lebih 10 detik atau hingga Anda melihat logo Apple.
  7. Coba Kabel Pengisi Daya Magnetis Apple Watch dan Adaptor Daya USB lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *