iPhone SE 2 Dikabarkan akan Meluncur Pada Pertengahan Maret 2020

Apple tengah dikabarkan sedang menggarap penerus dari iPhone SE. Sang penerus iPhone SE akan diberi nama iPhone SE 2 atau juga disebut sebagai iPhone 9. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di berbagai media di internet.

Rumor Kehadiran iPhone SE 2
Rumor Kehadiran iPhone SE 2

Berdasarkan informasi yang beredar, Apple akan mengumumkan perangkat tersebut pada pertengahan Maret 2020. Informasi ini didapat dari akun Twitter, Evan Blass, alias @evleaks, bahwa perusahaan Apple berencana untuk mengumumkan preangkat tersebut pada bulan Maret 2020 mendatang. Kendati demikian, Apple sendiri tampaknya masih bingung apakah perangkat tersebut akan mereka namai sebagai iPhone 9 atau iPhone SE 2.

Rumor terbaru menyebut jika ponsel yang dibanderol dibawah rata-rata harga iPhone lain tersebut memiliki penampilan yang mirip dengan iPhone 8, lengkap dengan bezel tebal dan tombol fisik Touch ID. Sementara itu, sebuah kabar lain menyebut jika perangkat tersebut akan dilengkapi dengan Face ID.

Menurut laporan, smartphone tersebut akan dilengkapi chipset A13 Bionic, RAM 3GB, dan memori internal 64 atau 12GB.

iPhone SE 2 disebut hanya akan memiliki satu kamera belakang. Apple akan menghadirkan pilihan warna Space Gray, Silver, dan Red. Harga jualnya diprediksi mulai dari USD 399, atau berkisar Rp 5,4 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *