Cara Paling Mudah Cek Kesehatan Baterai iPhone Dengan Battery Life

Mengecek kesehatan baterai secara berkala merupakan hal yang sangat penting terutama bagi kamu sebagai pengguna iPhone, khususnya buat kamu yang hendak membeli iPhone second atau tangan kedua. Pasalnya, hanya iPhone baru saja yang bisa dipastikan masih memiliki kesehatan yang sangat bagus. Hal tersebut tentunya berbeda dengan iPhone bekas.

Cek Kesehatan Baterai iPhone
Cek Kesehatan Baterai iPhone

Baterai bisa dikatakan sebagai salah satu komponen paling penting pada iPhone, karena berfungsi untuk menyimpan sumber daya, sehingga iPhone bisa tetap hidup, tanpa baterai mungkin kamu masih bisa menggunakan ponsel anda tapi tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya.

Seiring dengan penggunaan dan bertambahnya umur baterai iPhone, tentunya performa baterai juga akan ikut menurun sehingga bisa mengakibatkan iPhone menjadi tidak awet. maka dari itu setiap pengguna iPhone penting untuk mengetahui cara cek kesehatan baterai iPhone.

Salah satu aplikasi untuk mengecek kesehatan baterai iPhone adalah Battery Life. Aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan ini bisa diandalkan untuk melihat dan mengetahui kondisi dari baterai iPhone.

Caranya sangat mudah, cukup install dari App Store, kamu akan bisa melihat kondisi baterai iPhone kamu. Apakah masih sehat atau sudah cukup sakit. Ketika kamu membuka aplikasi ini, informasi ini akan langsung bisa kamu lihat.

Selain itu, beragam informasi seperti kapasitas charge baterai, voltase, dan lain-lain bisa kamu lihat secara detail di halaman Raw Data. Tentu saja kamu bisa lihat informasi lengkap lainnya hanya di aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *