Cara Paling Mudah Menghapus Aplikasi di Apple Watch

Jika kamu terlalu banyak menginstal aplikasi di Apple Watch, layar Utama mungkin akan sedikit ramai dan menjadi penuh hanya dengan daftar aplikasi. Jika aplikasi sudah menumpuk seperti ini, biasanya untuk kembali menatanya, kamu perlu menghapus beberapa aplikasii yang sudah dirasa tidak penting atau jarang kamu gunakan.

Cara Mengapus Aplikasi dari Apple Watch
Cara Mengapus Aplikasi dari Apple Watch

Lantas, apakah kamu ingin tahu bagaimana kamu dapat menghapus aplikasi yang jarang digunakan dari jam tangan Anda? Salah satu cara untuk menghapus aplikasi adalah langsung di layar Utama jam Anda. Ketuk Digital Crown untuk mengakses layar Utama dan sentuh dengan jari Anda di sekitar layar sampai Anda menemukan ikon untuk aplikasi yang ingin Anda hapus. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Paling Mudah Menghapus Aplikasi di Apple Watch

  1. Pertama, tekan Digital Crown agar tampilan Apple Watch berganti ke Home Screen, kemudian Scroll ke bawah pada Digital Crown untuk melihat semua aplikasi.
  2. Disini kamu dapat melihat semua aplikasi yang ada di Apple Watch.
  3. Lalu tekan layar dengan lembut untuk menampilkan pilihan Grid View dan List View. Jika kamu memilih List View maka Apple Watch akan menampilkan daftar aplikasi secara lengkap berdasarkan abjad.
  4. Untuk menghapusnya, kamu cukup swipe left pada aplikasi yang diinginkan dan klik logo tempat sampah, maka aplikasi pada Apple Watch kamu terhapus.

Nah, itulah cara mudah menghapus Aplikasi di Apple Watch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *