Begini Langkah-Langkah Menghubungkan Apple Watch ke iPhone

Apple Watch merupakan jam tangan pintar besutan Apple yang sudah sudah rilisa sejak 6 tahun silam. Pertama kali diperkenalkan sejak tahun 2014 lalu bersamaan dengan pengumuman duo iPhone 6. Kini kehadiran Apple Watch semakin banyak diminati oleh pecinta Apple. Apple Watch bisa menjadi aksesoris tambahan jika anda masih perlu fitur ekstra dari Smartphone.

Cara Pairing Apple Watch Dengan iPhone
Cara Pairing Apple Watch Dengan iPhone

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas langkah-langkah bagaimana cara menghubungkan Apple Watch dengan iPhone yang tentunya merupakan satu vendor, sama-sama besutan dari Apple.

Begini Cara Mudah Menghubungkan Apple Watch ke iPhone

  1. Pertama, silahkan cek terlebih dahulu pada iPhone kamu apakah sudah update dengan iOS versi 8.2 atau lebih (jika kamu meggunakan iPhone versi lama).
  2. Caranya masuk ke Settings => General => Software Update. Anda akan tahu versi iOS Anda di menu Software Update, jika sudah ter-update maka Anda dapat meng-install aplikasi Apple Watch di iPhone.
  3. Gunakan Apple Watch di pergelangan tangan anda. Lihat deretan intruksi di kotak Apple Watch untuk mengatur ukuran strap jam tangan. Jika sudah pas, tekan dan tahan tombol bulat di pinggir kanan sampai Anda melihat logo Apple, ini menunjukkan Apple Watch sedang melakukan start-up.
  4. Pilih bahasa yang diinginkan, kemudian pilih Start Pairing dari Apple Watch anda, ketika sedang Pairing, pastikan Aplikasi Apple Watch yang sudah kamu install di iPhone sudah terbuka, dan klik juga Start Pairing.
  5. iPhone Anda akan masuk ke mode kamera untuk melakukan proses pairing dari barcode yang ditampilkan Apple Watch. Perlu diperhatikan, kotak jam Apple Watch harus sesuai dengan kotak viewfinder yang ada agar bisa terhubung.

Maka, Apple Watch akan otomatis terhubung dengan iPhone Anda. Sekarang kamu sudah bisa mengatur semua terkait dengan Apple Watch langsung dari iPhone kamu. Jadi sudah tidak perlu lagi melakukan pengaturan pada Apple Watch langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *