Apple Kembali Rancang MacBook Pro dengan Layar 14 Inch Mini-LED

Apple kembali sedang mempersiapkan sejumlah produk baru untuk tahun 2020 dan 2021. Produk ini secara spesifik akan menggunakan teknologi baru di bagian layar yaitu Mini-LED Display.

Apple Siapkan MacBook Baru Dengan Layar mini LED
Apple Siapkan MacBook Baru Dengan Layar mini LED

Salah satu produknya yang banyak beredar adalah MacBook Pro 14,1 Inci ini yang menjanjikan tingkat kontras dan kualitas gambar lebih tinggi dibandingkan dengan layar LCD dengan backlight LED konvensional.

Karakteristik mini-LED mirip dengan layar OLED, tapi biaya produksinya lebih murah dan bebas dari masalah burn-in yang kerap menghinggapi tipe layar OLED. Sebab itulah Apple berminat memakai layar mini LED di produk-produknya pada 2020.

Beberapa produk Apple terbaru yang akan menggunakan layar mini LED diantaranya selaian MacBook Pro 14,1 inci adalah iMac Pro 27 inci, MacBook Pro 16 inci, iPad 10,2 inci dan iPad Mini 7,9 inci.

MacBook Pro 14,1 inch sendiri tentu saja cukup menarik untuk dinantikan. Tak cuma menggunakan bentang layar yang lebih besar dan teknologi layar yang baru tetapi juga keyboard baru yang diharapkan hadir di MacBook Pro 14,1 inch.

So, kita nantikan saja kehadiran beberapa produk Apple terbaru yang akan menggunakan layar mini-LED.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *