Cara Mengatasi Tombol Penjelajahan Pribadi Yang Hilang di Safari

Pernahkah kamu mengalami tombol penjelajahan pribadi (incognito) di Safari hilang secara tiba-tiba? Fungsi dari penjelajahan pribadi tersebut akan membuat perangkat safari kamu tidak menyimpan riwayat penjelajahan yang telah kamu buka selama kamu menggunakannya. Jadi kamu akan lebih aman, jika khawatir riwayat penjelajahan kamu diketahui oleh orang lain terutama yang biasa meminjam HP kamu.

Mengatasi Tombol Incognito Yang Hilang
Mengatasi Tombol Incognito Yang Hilang

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan solusi bagi kamu yang tiba-tiba kedapatan tombol penjelajahan pribadi hilang di Safari. Tapi setidaknya kamu pasti membuat beberapa perubahan pada pengaturan Safari yang mungkin tidak kamu sengaja dan tidak menyadari bahwa itu yang menghilangkan tombol penjelajahan dari Safari.

Cara Mengatasi Tombol Penjelajahan Pribadi Yang Hilang di Safari

  1. Silahkan kamu masuk dulu pada Pengaturan, Pilih Waktu Layar, lalu Ketuk Konten & Batasan Privasi.
  2. Pilih Batasan Konten. Lihatlah pengaturan Anda untuk Konten Web tersebut. Apakah ini menampilkan Batasi Situs Web Dewasa atau Hanya Situs Web yang Diizinkan?
  3. Jika Anda mengubahnya menjadi Akses Tidak Terbatas, Anda akan mendapatkan tombol penjelajahan pribadi akan muncul kembali. Jika tidak, maka tombol penjelajahan pribadi tersebut tidak akan muncul karena kamu sendiri yang memberi batasan.

Itulah langkah mudah untuk mengatasi tombol penjelajahan pribadi (incognito) safari yang tiba-tiba hilang. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *