Cara Mudah Membuat Akun iCloud Menggunakan Komputer atau Laptop

iCould merupakan media penyimpanan online yang diberikan oleh Apple untuk para penggunanya. Namun tahukah Anda, untuk mendapatkan ID Apple biasanya dilakukan saat kamu sudah membeli iPhone atau produk Apple lainnya melalui menu iCluod. Kamu akan otomatis langsung diarahkan pada daftar iCloud yang perlu diisi lewat perangkat Apple yang kamu miliki.

Cara Mudah Membuat Akun iCloud
Cara Mudah Membuat Akun iCloud

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara membuat akun iCloud tanpa menggunakan perangkat Apple, kamu bisa dengan mudah mendaftar langsung menggunakan komputer atau laptop, untuk langkah-langkahnya ikuti saja tutorial di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Akun iCloud Menggunakan Komputer atau Laptop

  1. Buka halaman akun ID Apple dan klik Buat ID Apple Anda.
  2. Masukkan identitas diri mulai dari nama, tanggal lahir, email, kata sandi, dan pilih negara atau wilayah yang sesuai dengan alamat penagihan untuk metode pembayaran. Alamat email yang Anda berikan akan menjadi ID Apple baru.
  3. Pilih pertanyaan keamanan, lalu centang kotak untuk berlangganan Pembaruan Apple jika mau. Langkah ini akan memberi Anda berita, perangkat lunak, produk, dan layanan terkini dari Apple.
  4. Klik Lanjut. Kemudian cari email verifikasi dari Apple dalam email Anda, lalu ikuti langkah-langkah untuk memverifikasi alamat email tersebut sesuai dengan perintahnya.

Maka secara otomatis ID Apple Anda sudah jadi dan dapat digunakan. Selamat mencoba ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *